Selasa, 09 Agustus 2011

Reuni Akbar Nasional Alumni Unmer Malang 2011

Malang, Agustus 2011, Latar belakang pelaksanaan Reuni Akbar Nasional Alumni Unmer Malang tahun 2011 ini adalah agar supaya Alumni Universitas Merdeka Malang ikut serta dalam memberikan sumbangsih kepada Almamater melalui Gerakan Peduli Almamater sebagai ajang untuk mempererat tali silahturahmi di antara Alumni Universitas Merdeka Malang. Reuni ini adalah bentuk kepedulian Alumni Universitas Merdeka Malang terhadap Almamater yang telah mendidik kita sampai menjadi seperti ini. Bentuk kepeduliannya adalah dengan melalui Gerakan Koperasi Merdeka Muda. Gerakan Koperasi Merdeka Muda merupakan wujud Silahturahmi dan Kepedulian Alumni Universitas Merdeka Malang terhadap Almamater. Kegiatan Reuni ini melibatkan seluruh civitas akademika dari berbagai kalangan, berbagai angkatan, berbagai jurusan dengan berusaha menularkan virus  kemandirian dan kewirausahaan sebagai wujud Kebangkitan Alumni Universitas Merdeka Malang dalam kancah Regional dan Nasional, bahkan Internasional. Reuni Akbar ini mengambil tema “ Silahturahmi Nasional untuk Membangun Semangat Kemandirian dan Kewirausahaan Alumni Unmer Malang”. Acara Reuni Akbar Alumni Unmer Malang tahun 2011 memiliki konsep EFEM (Edukatif, Fun, Entertaining dan Memorable).
Bentuk Kegiatan Reuni Akbar Alumni Unmer Malang tahun 2011 adalah :
  1. Seminar Regional yang akan diadakan pada tanggal 30 September 2011 dengan mengambil tema Membangun SDM yang Mandiri Sebagai Pilar Utama Dalam Persaingan Dunia Usaha. Pembicara : Alumni Universitas Merdeka Malang. Bertempat di Ruang PPI Universitas Medeka Malang (jadwal menyusul)
  2. Reuni Akbar Nasional Universitas Merdeka Malang yang akan diadakan pada tanggal 1 Oktober 2011 dengan bentuk kegiatan yakni Bazaar, Jalan Santai, Bakti Sosial.
Acara ini dikemas dengan menggunakan konsep yang semeriah mungkin dan sesantai mungkin, dan diharapkan seluruh civitas akademika baik itu Alumni, Karyawan, Dosen, dan Mahasiswa dapat memeriahkan acara tersebut. Sampai Jumpa. Tunggu kabar selanjutnya dari kami.
Pertanyaan, saran (pendapat) atau kritik dapat disampaikan melalui : merdeka.muda@gmail.com