Senin, 25 Juli 2011

Awal Berdirinya Koperasi

Berdirinya koperasi ini berawal dari kumpul-kumpul sesama Alumni Universitas Merdeka Malang, khususnya Malang Area, yang kemudian disebarkan virus ke para Alumni Universitas Merdeka Malang ke seluruh penjuru Nusantara.
Dari pertemuan awal tersebut muncul suatu pemikiran akan membuat suatu wadah bagi Alumni Universitas Merdeka Malang untuk dapat meningkatkan tali silaturahmi di antara Alumni Universitas Merdeka Malang yang telah tersebar di seluruh penjuru nusantara bahkan ada yang berdomisili di Luar Negeri. Untuk itu sekelompok kecil Alumni Universitas Merdeka Malang berkomitmen untuk membangun suatu wadah usaha yang bisa menampung semua warga Alumni Universitas Merdeka Malang yakni Koperasi yang notabene bisa menampung banyak anggota.
Setelah konsep matang, maka virus tentang Koperasi Merdeka Muda kemudian disebar ke setiap teman-teman yang merupakan Alumni Universitas Merdeka Malang dari segala angkatan dan segala jurusan. Dan virus itu akan terus menyebar sampai ke seluruh pelosok nusantara, baik melalui jaringan Internet (media sosial) maupun telepon. Sebagai bahan acuan, Kami selaku pengurus Koperasi Merdeka Muda, telah mempunyai 3 account Facebook, 1 account Yahoo Mailing List, 4 account Blackberry Community, 1 account Admin Blackberry Community khusus Alumni Universitas Merdeka Malang segala jurusan dan segala angkatan.

Semoga virus ini akan selalu menyebar dan semoga semua Alumni Universitas Merdeka Malang dari segala penjuru Nusantara bahkan yang berada di luar negeri sekalipun dapat turut serta dalam kegiatan Koperasi yang kami rintis ini.

Salam MERDEKA !!!!